Senin, 01 Juli 2013

Orang-orang yang berarti dalam hidupku

Orang – orang yang berarti dalam hidupku

            Terima kasih sebelum nya saya ucapkan kepada ibu/kakak Debita selaku dosen softskill saya semester ini... Mengapa saya ucapkan terima kasih? Karna beliau memberikan kita kesempatan lebih banyak dibandingkan dosen yg lain untuk supaya kita lebih ber-IMAJINASI & ber-KREASI J sungguh dosen yang sangat baik sekali terutama dalam soal pembagian nilai,, karena hanya dengan berbicara atau menyanyi di depan kelas kita bisa mendapatkan nilai A wuussshhh sedaaapp, sungguh nilai yang sangat fantastis bukan?? Hehehe
            Oleh sebab itu saya doakan agar ibu/kakak Debita selalu menjadi dosen yang menyenangkan,murah senyum dan semakin di depan amin amin,, dan juga suatu saat nanti kalo saya jadi dosen saya akan berusaha menjadi pribadi seperti ibu/kakak Debita hehehe

Baiklah sudah cukup ttg ramah tamah nya... sekarang saya akan menceritakan atau lebih tepatnya membeberkan (Idiiihhhh ngeriii2x) ttg ORANG ORANG YANG BERARTI DALAM HIDUP NYA (Hidupnya siapa hayoo??) Mr. Johan Christian. SE dong hehehe
(  *gelarnya SE nya masih calon hehe )

And the story begin...
Hai nama gw johan, gw superfans of Arsenal football club.. kalo gw dikasih satu permintaan dalam hidup, pasti gw akan lebih milih duduk di barisan terdepan nonton arsenal di emirates stadium dibandingkan apapun cieeeee2x
Eetttssss daritadi basa basi mulu jon -__-??  Langsung gas ajalah huft kasian nih yg baca udah pada penasaran tauuuu huhuhu

Oke oke deh,
Kalo disuruh menceritakan ttg orang2 yg berarti dalam hidup gw pasti banyak
( sesuai urutan yaa)
1.udah pasti Keluarga alias family dong, including bapak,ibu,adik,kakak,om,tante,sepupu,kakek ,nenek yaa pokoknya gitu deh
2.Friend ( from junior until high school and university, temen rumah ,temen nongkrong )
3.tetangga ( karena ada pepatah mengatakan “ tetangga itu ibaratkan saudara terdekat kita
 TAPI NTAAR DULUUU...
Yg ini spesial bro, dia adalah pacar gw (asyik asyik), banyak orang bilang gw sama dia itu ga mirip karna memang efek brightness dia lebih menyala dibandingkan gw hehehe
Tapi ga masalah, soalnya yg namanya cinta itu ga ngeliat dari sisi apapun deh, percaya deh sama omongan gw nih, soalnya gw punya quote nih (asyik-asyik)
 “cinta itu ga buta,juga gak rabun tapi cinta itu hanya mengenal efek positif bukan negatif
Jadi sehingga kekurangan yg kita atau pasangan kita milikin ga akan deh bisa nutupin yg namanya kekuatan cinta.. ga akan ada efek negatif kalo semunya didasarin karna c.i.n.t.a

JADI BEGINI CERITANYA
Semuanya berawal saat gw masih duduk di bangku SMA saat itu semua temen sekolah gw rata rata pasti punya pacar atau paling ga pernah yg namanya ngerasain pacaran, namun itu ga berlaku bagi gw huhuhu :`(   Karna waktu itu gw belum ngenal yg namanya pacaran ckckck..  kalo kata upin-ipin “kasian-kasian-kasian” haha
Lalu gw berdoa siang dan malam minta supaya dapat pacar haha (serius asli bro)
Thanks God for everything you have done to me” And akhirnya gw ketemu dengan seseorang yg mungkin Tuhan tunjukin buat gw Horeeeeee
 His Name is Yoana Astriany Yusvan
( mau nangis deh , huuuu lebay deh haha) untuk kronologis dan detailnya mah nanti nanti aja yaa hehehe... oiya sekedar info dia jurusan akuntansi juga loh, Cuma beda kampus aja hehe
Gw di bekasi dia di rawamangun hehe ,,

She is The Best Thing Ever Been MINE

Pokoknya pesan gw cuma satu bro/sis
Hargailah setiap perasaan manusia, perlakukan lah dia seperti kamu cinta terakhirnya, biarkan waktu yg menjawabnya,, resapi dan syukuri setia waktunya... Jadilah kalian sebagai contoh kehidupan dan inspirasi bagi orang lain

-END-


Screenshot nya nih :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar